Investor Kecil Diharapkan Berpartisipasi Bangun Pariwisata Jabar

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Jabar Noneng Komara Nengsih menegaskan pentingnya investasi kecil bagi pembangunna pariwisata di Jabar. | humas.jabarprov.go.id

BERITARADIOEWANGGA.COM – Sebanyak 76 pariwisata di jabar ditawarkan pada investor di West Jawa Investment Summit (WJIS) 2020, Bandung, Selasa, 17 November 2020.

WJIS 2020 merupakan forum investasi yang digelar Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Pemprov Jabar) dan Kantor Perwakilan Bank Indonesia jabar untuk menjaring minat investor untuk berinvestasi di Kuningan.

Baca Juga :

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) jabar Noneng Komara Nengsih, dikutip dari humas.jabarprov.go.id, meminta investor skala kecil turut mengembangkan wisata di jabar dengan tetap perhatikan kelestarian lingkungan.

“Kami buka investasi skala kecil. Tidak harus memikirkan pariwisata seperti membuat Disneyland,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia jabar Herawanto menyebut investasi skala kecil diperlukan untuk mengakselerasi pemulihan ekonomi di tengah pandemi.

Investasi paket murah dilakukan untuk menarik penanaman modal dalam negeri (PMDN) yang saat ini volumenya tidak sebanyak penanaman modal asing (PMA).

Baca Juga :

Berita Pilihan

Berita Lainnya

Berita Radio Network